Di Masa Pandemi Covid 19, PLN Berikan Stimulus Listrik Bagi Masyarakat Kurang Mampu

INFOTODAY.ID - Maret 24, 2021
Di Masa Pandemi Covid 19, PLN Berikan Stimulus Listrik Bagi Masyarakat Kurang Mampu
  

NATUNA,INFOTODAY.Id-PLN siap jalankan keputusan pemerintah untuk tetap memberikan stimulus listrik bagi masyarakat kurang mampu, pelaku usaha seperti industri dan bisnis, serta sosial periode bulan April – Juni 2021.

Stimulus yang diberikan merupakan bentuk perlindungan sosial yang diberikan pemerintah untuk masyarakat di tengah pandemi Covid-19 Ujar Munir Kepala PLN Natuna saat dikonfirmasi (24/3/21)

Baca Berita Infotoday.id   Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur, Himbau Masyarakat Tidak Bakar Lahan dan Hutan

Selanjutnya Munir juga menyebutkan, ia berharap hadirnya stimulus listrik ini, dapat mendorong masyarakat dan pelaku usaha tetap produktif, serta meningkatkan daya beli masyarakat khususnya di Kabupaten Natuna.

Abdul Munir , Manager PLN Natuna

Untuk itu Berdasarkan surat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia, stimulus periode April – Juni 2021, besarannya akan diberikan separuh dari periode sebelumnya. Sebagai informasi, bagi pelanggan pascabayar diskon diberikan dengan langsung memotong tagihan rekening listrik pelanggan. Sementara untuk pelanggan prabayar, diskon tarif listrik diberikan saat pembelian token listrik.

Baca Berita Infotoday.id   Salah Satu Wartawan di Natuna, Hari Ini Resmi di Vaksin

Nah, Electrizen dapat mengakses info terupdate mengenai #StimulusListrik dan juga saluran pengaduan melalui aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh melalui Playstore atau AppStore tegas Munir

Tinggalkan Komentar

Close Ads X