Oknum ASN Provinsi Kepri Selingkuh Digerebek Warga

Infotoday.id - Januari 7, 2021
Oknum ASN Provinsi Kepri Selingkuh Digerebek Warga
Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Kepri, Foto: Net  

BATAM, INFOTODAY.id – Seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Kepri berinisial MA (43)  tertangkap “basah” warga saat berduaan di dalam rumah dengan pria berinisial ZA (49).

MA yang merupakan ASN di Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Kepri sedang bermesrahan di dalam rumah di salah satu perumahan Duta Mas blog Madrid di kota Batam, pada pukul 23:00 Wib.

Saat itu, MA masih memiliki suami yang merupakan salah seorang pejabat di Kabupaten Natuna.

Berinisial AD salah seorang saksi mata kejadian penggerebekan seorang oknum ASN Provinsi Kepri, saat di konfirmasi oleh awak media ini, Kamis (7/1) membenarkan pada tanggal 22 Desember 2020 yang lalu, telah terjadi penggerebekan disalah satu perumahan Duta Mas blog Madrid di kota Batam, pada pukul 23:00 Wib oleh warga terhadap MA dan ZA.

Baca Berita Infotoday.id   Singkep Pesisir Tuan Rumah MTQ Kabupaten Lingga 2022

Selanjutnya, AD juga menyebutkan, bahwa penggerebekan tersebut bermula dari laporan dari masyarakat, bahwa ada dugaan seorang oknum ASN berinsial MA sedang melakukan perselingkuhan dirumahnya.

Baca Berita Infotoday.id   Ditreskrimum Polda Kepri Tangkap Pemalsu Surat BP Batam

“Kami berasama satpam langsung mendatangi rumah itu dan ternyata, MA salah seorang istri pejabat Natuna, tertangkap “basah” sedang berselingkuh dengan pria lain yang bukan suaminya sendiri, ungkapnya.

Lalu, mungkinkah oknum ASN tersebut akan diberikan sanksi atas terlibatnya kasus asusila atau perselingkuhan yang mana telah diatur jelas dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 45 tahun 1990 Perubahan Atas PP Nomor 10 tahun 1983 tentang Izin Perkawinan dan Perceraian Bagi Pegawai Negeri Sipil oleh bagian kepegawaian Provinsi Kepri. (Red)

Tinggalkan Komentar