Babinsa Sei Sebesi Koramil 03/Kundur Bantu Evakuasi Warga yang Sakit

INFOTODAY.ID - Januari 10, 2022
Babinsa Sei Sebesi Koramil 03/Kundur Bantu Evakuasi Warga yang Sakit
  

KARIMUN, INFOTODAY.id – Kepedulian seorang Babinsa terhadap warga Desa Binaannya tiada henti-hentinya seperti yang dilakukan Babinsa Sei Sebesi Koramil 03/Kundur Koptu Endra Syahputra.

Ia membantu evakuasi warga sakit yang akan dirujuk ke RSUD M. Sani di Pelabuhan Selat Beli Kel. Prayon Kec. Kundur Barat, Selasa (10/01/2022).

Apa yang dilakukan Babinsa Sei Sebesi Koramil 03/Kundur sesuai dengan Arahan Dandim 0317 Tbk dan danrem 033, sudah menjadi tugas serta tanggungjawabnya sebagai seorang Babinsa yang harus setiap saat bersedia membantu kesulitan warga binaannya.

Baca Berita Infotoday.id   Perduli Terhadap Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kel. Kemboja Beri Bantuan Masker Ke Masjid

Membantu warganya dan terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan. Dan apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warganya, sehingga terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan untuk memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayah.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan Babinsa Sei Sebesi Koramil 03/Kundur membantu evakuasi warga sakit yang akan dirujuk ke RSUD M. Sani di Pelabuhan Selat Beli Kel. Prayon Kec. Kundur Barat berjalan lancar, dan yang sakit di beri kesembuhan agar bisa beraktifitas sehari hari,” ujar Dandim.

Baca Berita Infotoday.id   Kabar Duka, Danrem 033/WP Meninggal Dunia di RS Awal Bros Batam

Sementara pihak keluarga pasien menyampaikan rasa terima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah membantu evakuasi warga yang sakit.

“Semoga ini wujud kebersamaan TNI dan Rakyat dimanapun berada dan bertugas tetap terus terjalin, terpelihara demi kesejahteraan dan  kemajuan negara kesatuan republik Indonesia khususnya di wilayah binaan Babinsa Sei Sebesi Koramil 03/Kundur,” tuturnya. ***

Tinggalkan Komentar

Close Ads X