Cari Solusi Persoalan Banjir, Rombongan Komisi III Ajak PUPR Hingga Developer Turun Lokasi

Infotoday.id - Januari 15, 2021
Cari Solusi Persoalan Banjir, Rombongan Komisi III Ajak PUPR Hingga Developer Turun Lokasi
Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Tanjungpinang, Surya Atmadja ST Saat Mendengar Keluhan Masyarakat, Jum’at (15/01). Foto: Dok/Infotoday.id  

TANJUNGPINANG, INFOTODAY.id –Rombongan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang melakukan inspeksi mendadak disejumlah wilayah yang menjadi titik banjir, Salah satunya di Jalan Sei Serai, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Jumat (15/01).

“Tinjauan lapangan di perumahan ini, merupakan tindaklanjut dari aspirasi masyarakat Jl. Sei Serai ketika saya melakukan reses pada tanggal 2 hingga 10 Januari 2021 lalu.” kata Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Tanjungpinang Surya Atmadja ST.

Baca Berita Infotoday.id   Kapolri Instruksikan Percepat Penanganan Wilayah Bencana Dan Tingkatkan Pelayanan Warga Kebutuhan Khusus

Dalam peninjauan lokasi tersebut Komisi III juga turut didampingi oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Dinas Lingkungan Hidup, Lurah Sei Jang, dan RT setempat, termasuk pihak Developer dari Perumahan D’green dan Mall Tanjungpinang City Center (TCC).

Baca Berita Infotoday.id   Padamkan Api, Satu Unit Mobil Damkar Ikut Terbakar

“Setelah melakukan peninjauan dilapangan, Alhamdulillah instansi PUPR akan segera melaksanakan normalisasi dari saluran yang ada, hingga ke muara Sei Serai.” kata Politisi Gerindra tersebut.

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar