Mubes Natuna – Anambas Menuju Provinsi Khusus, Hadi Candra Minta Dukungan Semua Pihak

INFOTODAY.ID - Desember 15, 2021
Mubes Natuna – Anambas Menuju Provinsi Khusus, Hadi Candra Minta Dukungan Semua Pihak
  

NATUNA, INFOTODAY.id – Masyarakat Kabupaten Natuna dan Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar Musyawarah Besar (Mubes) untuk pemekaran provinsi Natuna-Anambas.

Kegiatan mubes tersebut berlangsung di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Natuna, Selasa (14/12/2021) pagi.

Anggota DPRD Provinsi Kepri, Hadi Candra Foto: Istimewa

Ketua Dewan Pengarah Panitia Musyawarah Besar (Mubes) Masyarakat Natuna-Anambas menuju pemekaran Provinsi, Hadi Candra mengatakan, keinginan masyarakat kabupaten natuna dan anambas dijadikan provinsi khusus bukan ke keinginan individu, tapi keinginan seluruh masyarakat natuna dan anambas.

Baca Berita Infotoday.id   Hadi Candra Jumpai Warga Dapil Tujuh, Warga Keluhkan susahnya Internet

“Bahwa ini baru mulai dari perjuangan masih banyak proses yang harus kita lakukan demi terbentuknya natuna dan anambas menjadi provinsi,” ungkapnya.

Dalam hal itu, Hadi Candra juga mengajak semua elemen agar bersama – sama mendukung dan saling bahu – membahu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Baca Berita Infotoday.id   Walikota Rahma Buka Resmi Mubes Perpat Tanjungpinang ke-V

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya mubes ini,” pungkasnya.

Turut hadir dalam Mubes itu, Bupati Natuna Wan Siswandi, Bupati Anambas Abdul Haris, anggota DPRD Provinsi Kepri Ilias Sabli, anggota DPRD Anambas, anggota DPRD Natuna, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, OPD, Ormas, dan para tamu undangan lainnya. (Sdr)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X