Perampokan di Toko Suhardi Terekam Kamera CCTV, Kasat Reskrim: Tim Sedang Buru Pelaku

INFOTODAY.ID - Oktober 24, 2022
Perampokan di Toko Suhardi Terekam Kamera CCTV, Kasat Reskrim: Tim Sedang Buru Pelaku
Pelaku menggunakan Helm warna orange saat mencekik pemilik toko Suhardi di Pelantar II, Tanjungpinang Kota, Senin (24/10).  

Infotoday.id, Tanjungpinang – Kasus perampokan di Tanjungpinang semakin sering terjadi, salah satunya aksi perampokan ini terjadi di Toko Suhardi Jl Pelantar II Kecamatan Tanjungpinang Kota pada hari Senin ( 24/10 ) sekitar pukul 04:34 Wib.

Perampokan tersebut terekam kamera CCTV toko dimana korban berjumlah dua orang dengan menggunakan jaket hitam dan helm. Modus pelaku berpura-pura sebagai pembeli namun kawanan perampok lainnya mencekik korban dari belakang.

Dalam rekaman video yang berdurasi 01:42 detik ini pelaku mencoba menanyakan harga barang dengan pemilik toko tanpa di sadari korban langsung di cekik dari belakang pelaku langsung terjatuh dan berteriak “ambil aja (uang yang di maksud _red), gak apa apa ambil aja” dengan nafas tersengal.

Selang beberapa menit kemudian usai mengambil uang pemilik toko kedua pelaku langsung pergi meninggalkan korban.

Rekaman kamera CCTV tersebut kini beredar luas melalui media sosial. Aksi keji kedua pelaku membuat warganet geram.

“Mudah-mudahan segera tertangkap,” ujar salah satu warga Tanjungpinang.

Usai rekaman kamera CCTV tersebut viral, tim Opsnal Satreskrim Polresta Tanjungpinang langsung melakukan pengejaran guna menangkap pelaku.

Hal tersebut disampaikan Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H Ompusunggu melalui Kasatreskrim Tanjungpinang AKP Ronny Burungudju.

“Sedang diupayakan tangkap pelaku. Sat Reskrim Back up Polsek Tanjungpinang Kota,” ungkapnya Kasat Reskrim melalaui Whatsapp nya.

(Suaib)

Tinggalkan Komentar



Iklan

Close Ads X