Satu Jam Api Belum Bisa Dijinakan, Satu Kapal ikan Juga Ikut Terbakar

INFOTODAY.ID - Januari 22, 2021
Satu Jam Api Belum Bisa Dijinakan, Satu Kapal ikan Juga Ikut Terbakar
  

TANJUNGPINANG, INFOTODAY.id – Satu jam amukan si jago merah meratakan bengkel Kapal yang berada di samping Dermaga Kelurahan Kampung Bugis. Hingga pukul 22.30 Wib kobaran api belum bisa dijinakkan, Jumat (21/01/2021).

Akibat kebakaran tersebut, terpantau satu unit Kapal Ikan dengan nomor lambung BV 9989 TS yang bersandar dibengkel tersebut ikut terbakar, meski demikian, warga setempat dengan menggunakan kapal kayu mencoba menjinakkan api yang menjalar di bagian belakang kapal ikan tersebut.

Baca Berita Infotoday.id   Sidang Lanjutan Maryulis Melawan PUPR dan BPN, Penggugat Beberkan Sejumlah Alat Bukti

Alhasil berkat kesigapan warga dengan menggunakan mesin Robin, Kapal kayu yang bersandar persis dibengkel tersebut masih dapat terselamatkan dari amukan api.

Sementara pukul 22.45 Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tanjungpinang tiba dilokasi bengkel, namun karena akses mobil yang tidak bisa menjangkau lokasi, tim Damkar hanya bisa menggunakan pompong air.

Wali Kota Rahma Turun ke Lokasi Kebakaran, Jumat (22/01) Foto: Dok/Infotoday.id

Walikota Tanjungpinang, Rahma pada pukul 22.30 juga tampak di dermaga Kampung Bugis, menyaksikan langsung upaya pemadaman oleh Dinas Pemadam Kebakaran. (Suaib)

Tinggalkan Komentar

Terkini Lainnya

Close Ads X